Pelantikan Partai Nasdem Tomohon, VB: Kawal Proses Pencoblosan, Jangan Lengah

oleh

Manadotempo, Tomohon- Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Tomohon melaksanakan Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Kelurahan Se-Kecamatan Tomohon Utara Kota Tomohon, Senin (30/11/2020), di Arjuna Resort Kinilow Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Tomohon Erens D Kereh AMKL mengatakan partai besutan Surya Paloh ini telah berkembang dengan sangat pesat, bahkan saat ini kita (NASDEM) menghadirkan calon Wakil Walikota Tomohon yakni Virgie Baker untuk berpasangan dengan Jilly G Eman dalam perhelatan Pilwako 9 Desember mendatang.

“Saudara-saudara, calon Wakil Walikota kita (VB) murni kader Nasdem, jadi jangan berkecil hati. Partai ini (nasdem) partai kedua di sulut dan ke empat di Nasional, mari satukan langkah dan kita genggam bersama kemenangan pada tanggal 9 desember mendatang,” ujar Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon ini

“Kita semua bergabung di Partai Nasdem dengan sukarela. Kita benar-benar harus loyal dan berjuang keras,” tambah Legislator dua periode ini

Ketua DPD Partai Nasdem Tomohon, Andy R Sengkey SE, berujar bahwa dengan dilantiknya pengurus ranting Nasdem saat ini telah nyata menambah pundi kekuatan Nasdem untuk membuka sayap lebih lebar menuju kejayaan.

“Dengan keadaan sekarang, Partai Nasdem sudah sangat diperhitungkan di dunia Politik, karena hanya kita (nasdem) yang dipinang oleh Partai Golongan Karya (golkar) untuk menemani Jilly Gabriella Eman SE MM dalam pentas politik lima tahunan yang akan dihelat tanggal 9 desember mendatang. Kader terbaik kita yang dipinang yakni Virgie Baker SS MSi untuk menjadi Calon Wakil Walikota,” imbuh Politisi Senior ini.

Dikesempatan ini juga, Virgie Baker (VB) dalam prakatanya mengucapkan selamat bergabung bagi kader-kader baru Partai Nasdem, sebagai Pengurus Ranting di kelurahan. “Selamat bergabung bagi kakak-kakak pengurus ranting, kalian harus punya kebanggan kepada partai nasdem. Karena kita sudah besar ditingkat nasional. Partai ini sudah berkontribusi besar secara nasional dan tidak pernah meminta mahar,” ujar VB.

Calon Wakil Walikota nomor urut Satu (1) ini menambahkan, untuk menghadapi pesta rakyat nanti. Kader, pendukung dan simpatisan harus benar-benar serius dan kompak serta berani unjuk kekuatan demi mencapai kejayaan partai. Tentunya saat ini, jangan merasa telah diatas angin.

“Di TPS nanti, pada saat pencoblosan saya meminta kalian untuk mengawal proses tersebut, jangan lengah. Bagi pemilih pemula, harus teliti dalam surat suara apabila ada yang rusak segera minta untuk diganti,” tandas Virgie, sembari mengungkapkan tugas kedepan JGE-VB apabila terpilih akan fokus pada pengembangan sumber daya manusia (SDM) , karena seberapa kaya suatu daerah namun sumber daya manusia tidak kuat maka daerah tersebut tidak akan bertahan.

 

Disisi lain, Andy Sengkey mengucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarakat yang ada di Kecamatan Tomohon Utara, karena telah mengantar Kader senior Partai Nasdem (Erens Kereh) untuk terus berkarya sebagai anggota legislatif di DPRD Kota Tomohon selama dua periode

Untuk diketahui, dalam pelaksanaan pelantikan pengurus ranting partai nasdem ini, tetap menerapkan protkol kesehatan covid-19. Tampak hadir, Jajaran Pengurus Partai Nasdem Tomohon yakni Sekretaris Jefifani Mawey, Ketua OKK James Tangkawarouw dan pengurus ranting kelurahan se-Kecamatan Tomohon utara yang baru dilantik

No More Posts Available.

No more pages to load.