Pemkot Tomohon Gelar Ibadah Pra Natal

oleh

Manadotempo Tomohon.

Pemerintah Kota Tomohon menggelar ibadah perayaan Pra Natal Kelahiran Yesus Kristus, yang dipimpin oleh khadim Pdt. Arthur Massie, M.Th dengan mengambil Tema “Hidup Bersama Sebagai Keluarga Allah” dan Sub Tema “Hendaklah Kamu Sehati Sepikir Dalam Satu Kasih, Satu jiwa, Satu tujuan”.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE Ak CA (JFE) saat menghadiri ibadah Pra Natal Pemerintah kota Tomohon ini mengucapkan, selamat menyongsong Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 1 Januari 2021 kepada kita sekalian. Dengan harapan semoga Tuhan akan selalu menyertai kita semua dalam karya dan pengabdian kita semua. Kiranya perayaan natal tahun ini akan membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan bagi kita semua, untuk membangun hari esok yang lebih baik.

“Untuk itu saya mengajak kepada aparatur sipil di jajaran pemerintah kota tomohon untuk bersatu guna mencapai tujuan, dengan tetap menjaga kekompakan di seluruh lini masing-masing perangkat daerah agar terus bekerja keras, dan berbuah demi satu tujuan untuk kota Tomohon semakin baik dan terdepan. Meskipun diperhadapkan dengan tantangan covid-19 yang tentunya mempengharuhi setiap sendi kehidupan kita. namun dengan satu kekompakan yang kita miliki selama ini, kita bersyukur pembangunan di kota tomohon dapat berjalan dengan baik.” kata JFE.

“Lewat perayaan menyambut natal saat ini, mengajak kepada semuanya untuk mewujudkan komitmen pembaharuan iman, satu hati dan satu suara dalam spiritualitas kerukunan yang penuh kerendahan, saling berempati dan saling mendukung antara satu dengan lainnya, sehingga sukacita dalam merayakan natal tahun ini, akan semakin berarti bagi individu, begitu juga untuk orang banyak. sebagai orang beriman, kita semua dituntut untuk merefleksikan makna natal tersebut dalam setiap dimensi kehidupan kita sebagai aparatur pemerintahan. maka makna perayaan pra natal akan tercermin dalam keiklasan dan tanggungjawab kita sebagai pelayan masyarakat. hal ini adalah bagian dari pelayanan prima kepada masyarakat umum.” kata Wali Kota JFE.

Lanjutnya, apresiasi juga diberikan kepada seluruh jajaran pemerintahan di kota Tomohon karena mampu mengantisipasi dan tetap kompak melaksanakan tupoksi masing-masing meskipun ada kebijakan regulasi akibat pandemi covid-19 yang mengacu pada instruksi presiden nomor 4 tahun 2020 tentang refocusing kegiatan, realokasi anggaran barang dan jasa dalam rangka percepatan penanganan covid 19, sehingga tetap mengedepankan pelayanan masyarakat yang bersifat strategis dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat kota Tomohon.

Wali Kota Tomohon juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold Victor Lolowang, M.Sc yang pada 1 desember 2020 akan memasuki purna tugas. “Terima kasih sebesar-besarnya atas pengabdian dan dedikasi bagi pemerintah kota Tomohon.” singkat Eman.

Sementara itu, Wali Kota Tomohon bersama Sekot Tomohon dan Ketua DWP Tomohon menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako kepada para tokoh agama. Pada kesempatan ini juga, walikota Tomohon menyerahkan surat keputusan menjadi pelaksana harian sekretaris daerah kota tomohon kepada dr. juliana dolvin karwur, M.Kes M.Si.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold Lolowang, M.Sc bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon ibu Wihelmina Mintje, para tokoh agama dan jajaran pemkot Tomohon. (Tonny/Advetorial)

No More Posts Available.

No more pages to load.