DirOps PD Pasar : Kenyamanan Pedagang dan Pembeli Diutamakan

oleh

Manadotempo, Manado-Komitmen untuk melakukan pembenahan demi kenyamanan pedagang dan pembli, menjadi sasaran utama PD Pasar Manado.

Direktur Utama PD Pasar Stenly Suwuh melalui Direktur Operasional (DirOps), Nurasyid Abdurahman, menegaskan PD Pasar manado terus melakukan pembenahan di seluruh pasar tradisional yang dikelola oleh PD Pasar Manado.

“ Kami akan terus membenahi pasar agar pedagang dan pembeli merasa nyaman. Dengan menata pasar tradisional meski saat ini terkendala dengan adanya penuyebaran Covid-19” ujar Nurasyid Abdurahman akrab disapa Ka’Tune ini,Jumat (06/12/2020).

Lanjutnya, tugas yang dipercayakan oleh Pak Walikota Manado G.S Vicky Lumentut kepada saya sebagai DirOps PD Pasar Manado, akan saya lakukan dengan penuh tanggung jawab.

“Kami akan terus tata pasar rakyat di Manado agar menjadi pasar yang bersih dan nyaman untuk masyarakat Manado. Agar masyarakat sebagai pembeli bisa betah dan terus akan datang di pasar tradisional” ujar Nurasyid Abdurahman yang belum lama dilantik sebagai DirOps PD Pasar Manado.(redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.