KPU Tomohon Gelar Rekapitulasi Tingkat Kota

oleh -20 Dilihat
oleh

Manadotempo Tomohon

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon yang di ketuai oleh Drs Harryanto Lasut MAP mengelar Rapat Pleno Rekapitulasi Pilkada Serentak Tahun 2020 tingkat Kota Tomohon untuk Gubernur/Wakil Gubernur Sulut, serta Walikota/Wakil Walikota Tomohon, (14/12) di Grand Master Hotel Tomohon.

“Sesuai dengan tahapan dilaksanakan rekapitulasi tingkat Kota Tomohon. Rekapitulasi ini sebagai bagian validnya data hasil pemilihan. Rekapitulasi di tingkat PPK atau tingkat kecamatan di 5 Kecamatan sudah dilaksanakan. Hari ini sesuai ketentuan tahapan peraturan tentang program dan jadwal, maka kita akan melaksanakan rekapitulasi perhitungan suara di tingkat kota dalam hal ini kota Tomohon,” kata Lasut saat membuka kegiatan tersebut.

Lasut menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat Kota Tomohon beserta penyelenggara dari KPU dan Bawaslu, PPK, PPS, KPPS, Pengawas Kecamatan maupun Kelurahan, hingga pelaksanaan tanggal 9 Desember 2020 dapat dilalui dengan aman dan damai.

“Terutama kita semua sadar akan kewajiban melaksanakan protokol kesehatan dimasa pandemi covid19. Jadi ini perlu kami sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya khususnya kepada masyarakat Kota Tomohon,” tambah Lasut. (Cim)

No More Posts Available.

No more pages to load.