Wawali SAS Hadiri Bulan Bakti Kesetiakawanan Sosial Di Tomohon

oleh

Manadotempo Tomohon.

Bertempat di Anugerah Hall Kelurahan Paslaten Satu Kecamatan Tomohon Timur pada Jumat (18/12), mewakili Menteri Sosial Ad Interim, Direktur Jenderal Pemberdayaan Sosial Edi Suharto menyerahkan secara simbolis beberapa bantuan bagi masyarakat Kota Tomohon.

Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan Dalam Ucapan Selamat datang mengatakan, dengan pelaksanaan Hari Kesetiakawanan sosial nasional (HKSN), Kota Tomohon Mendapat bantuan Dari kementrian Sosial yaitu Sepuluh Ribu Alat Rapide Test yang akan di bagikan untuk warga kota Tomohon. Dan juga pemerintah kota Tomohon menyampaikan Selamat Datang kepada Dirjen Kementrian Sosial beserta jajaran yang suda datang dan memilih kota Tomohon sebagai Tempat penyerahan bantuan tersebut.

“Kami menyampaikan banyak terima kasih kepada Kementrian sosial yang sudah memberikan bantuan yang sangat besar untuk kota Tomohon dan menyampaikan selamat datang di kota Tomohon” kata SAS.

Gelaran Bulan Bakti Kesetiakawanan Sosial (BBKS) 2020 di ketahui bahwa suda di salurkan selain alat Rapide Test ada juga bantuan sembako, APD, alat bantu disabilitas, perlengkapan Sekolah, serta alat rapid test. Kegiatan BBKS merupakan gerakan massive dengan menggalang aksi mitra-mitra Kesetiakawanan Sosial. Kali ini, agenda bakti sosial BBKS diselenggarakan di 15 Kabupaten/Kota Provinsi Sulawesi Utara.(cim)

No More Posts Available.

No more pages to load.