IKABA Polri Tahun 2002 Polres Tomohon, gelar aksi bagi-bagi masker kepada pengguna jalan

oleh

Manadotempo Tomohon.

Ikatan Alumni Pendidikan Pertama Bintara Polri Tahun 2002 di Kota Tomohon, menggelar aksi bagi-bagi masker kepada pengguna jalan untuk mendukung langkah pemerintah dan Polri untuk mencegah penyebaran Covid 19 di Kota Tomohon pada Rabu (23/12).

Ketua Ikaba 2002 Tomohon, Bripka Yanny Watung Sdb saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka perayaan 18 tahun pengabdian kami di Kepolisian.

“Kami memang tak melakukan kegiatan acara atau apapun, mengingat, sesuai instruksi pemerintah, Polri dan Ketua Ikaba 2002 Pusat, agar tidak melibatkan keluarga dalam melakukan giat yang menimbulkan kerumunan” kata yanny.

Katim Totosik ini juga menambahkan, dirinya dan teman-teman Sdb nya hanya bisa membuat kegiatan kampanye Penerapan Protokol Kesehatan buat warga masyarakat.

“Kami dihimbau bisa melaksanakan kegiatan namun hanya terbatas pada kampanye penerapan protokol kesehatan untuk menekan penyebaran Covid 19,” ujar Watung.

Watung juga mengatakan, jangan sampai hal sepele, hingga nantinya kita dianggap melakukan kegiatan yang kontra produktif dengan atensi dan kebijakan pimpinan dalam rangka pencegahan virus berbahaya ini.

“Dan terkhusus kaitan isu nasional yang lagi memanasnya tentang demo FPI dan protokol kesehatan, agar rekan rekan semua pada porsinya masing2 saja. SATYA HAPRABU, jaya selalu Ikaba 2002 Indonesia. Bravo,” tegasnya.

Sementara itu, Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK MH menyampaikan apresiasinya atas kegiatan positif yang dilakukan anggotanya.

“Kami berharap hal seperti ini bisa diikuti oleh angkatan yang lain. Selama kegiatan itu bermanfaat bagi masyarakat, saya akan mendukung sepenuhnya,” kata Kapolres. (Cim)

No More Posts Available.

No more pages to load.