Pintu Kantor Sekkot Manado Sengaja Dihancurkan, Kasat Pol PP Diam

oleh
Kondisi pintu ruangan Sekkot Manado yang hancur.

Manadotempo, Manado—Pasca demo para personil tenaga harian lepas (THL) Sat Pol PP  Manado di kantor Walikota Manado sejak Senin (04/01/2021) hingga Selasa (05/01/2021) berbuntut tidak mengenakkan.

Pasalnya, tanpa diketahui pintu ruangan Sekkot Manado Micler Lakat SH MH didapati sudah hancur berantakan. Tak ayal, kaca pun tersebar di ruangan, dan tidak sampai situ, terlihat berkas-berkas yang ada di ruang tersebut pun sudah tidak lagi ditempatnya dan berserakan, begitu juga sejumlah monitor komputer pun ikut diacak-acak.

“Iya benar, pintu kaca hancur, berkas yang ada di ruangan dan monitor komputer diacak-acak,” aku salah satu pegawai di lokasi kejadian, Rabu (06/01/2021) pagi kepada manadotempo.com.

Kasub Dewi Santi Bawole yang dikonfirmasi atas kronologi kejadian mengaku tidak melihat siapa pelaku pengrusakkan di ruangan pak Sekkot Manado. Menurutnya, kemungkinan pengrusakkan tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 malam, Selasa (05/01/2021).

“Karena saya pulang dari kantor pak sekkot menuju ke rumah sekitar jam setengah 7 malam, tapi belum juga saya tiba di rumah, saya sudah mendapat pemberitahuan melalui telepon kalau ruang pak Sekkot dirusak. Saya langsung Kembali ke kantor dan menemukan memang benar kaca pintu hancur dan berkas dan lainya di ruangan saya sudah berantakan,” ungkap Bawole staf Sekkot Manado.

Bawole menambahkan, pelaku bisa diketahui dengan membuka CCTV yang ada terpasang baik di dalam ruang Pak Sekkot dan CCTV yang terpasang di luar ruang pak Sekkot.

Sayang Kasat Pol PP Manado Yohanis Waworuntu yang dikonfirmasi, Rabu (06/01/2021) pagi tidak merespon dan terkesan diam. Baik melalui pesan WA dan ditelepon pun meski terlihat tersambung tidak diangkat. (redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.