PSI Manado Turun Bantu Korban Banjir

oleh

Manadotempo,Manado-Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Manado dibawah komando Ketua PSI Manado Bro Stevi Mait turun membantu masyarakat yang terdampak banjir, Sabtu (16/01/2021) malam hingga subuh.

Makanan hangat plus air mineral dibagikan ke setiap masyarakat untuk mengurangi rasa lapar ketika angin dan banjir menerjang sebagian wilayah kota Manado.

Warga Manado terdampak banjir diberikan makanan.

“Aksi ini adalah dalam bingkai Solidaritas Kemanusiaan. Sejak pukul 00:00 hingga Selesai kami PSI bergerak cepat, mengingat warga saat itu butuh makanan karena rumah sudah tergenang air,” terang Mait.

Aksi kemanusiaan ini lanjut Mait dengan campur tangan Direktorat Sosial PSI Manado yang akan terus hadir ketika ada kejadian musibah yang dialami masyarakat.

Disambut baik, PSI naik turun rumah warga berikan bantuan.

“Kita bantu warga terdampak Banjir dan Tanah Longsor di Kota Manado dan PSI pastikan hadir untuk rakyat apalagi sedang dalam tertimpa musibah,” tegas Mait.

Tidak sampai situ, pada Minggu (17/0102021) siang, PSI Manado kembali bergerak dengan membagi makanan ke warga terdampak banjir di wilayah singkil. (redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.