Totosik Tangkap Pelaku Keributan Di Lansot

oleh

Manadotempo Tomohon.

Lelaki MP alias Rio warga lansot kecamatan Tomohon Selatan terpaksa harus berurusan dengan aparat Kepolisian akibat tak bisa mengkontrol emosinya dan membuat keributan lantaran minuman keras, pada (17/1).

Rio tak berkutik setelah diamankan Tim URC Totosik Polres Tomohon, setelah mendapat laporan dari Kepala Lingkungan setempat yang turut menjadi korban pengancaman dari tersangka.

Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK MH saat dikonfirmasi melalui Katim URC Totosik, Aipda Yanny Watung membenarkan kejadian tersebut.

kronologi kejadian terjadi ketika tersangka mengkonsumsi minuman keras bersama rekan-rekannya di Kelurahan Paslaten Tomohon Timur. Karena sudah mabuk akibat miras yang diminumnya, tersangka balik kerumahnya di lansot dan langsung membuat keributan dengan menuduh istrinya melakukan hubungan gelap dengan sesama teman kantornya, melalui Aplikasi Facebook Masengger.

“Saat tiba di rumahnya, tersangka langsung menyerang istrinya dengan tuduhan telah berselingkuh dengan seseorang ditempat istrinya bekerja. Adu mulut pun tak terhindarkan hingga tersangka langsung menghancurkan harang-barang yang ada di rumahnya,” kata Katim totosik.

tak puas menghancurkan barang, tersangka keluar rumah dan berteriak teriak untuk memancing keributan. Kepala Lingkungan setempat yang datang untuk menegur pun tak luput dari ancaman tersangka yang langsung menantang untuk berkelahi.

Kepala Lingkungan yang sudah habis kesabarannya pun langsung menghubungi Tim URC Totosik yang sedang siaga.

Ketika mendapat laporan, Tim URC Totosik langsung menuju TKP dan alhasil URC langsung menangkap tersangka tanpa ada perlawanan.

“Tersangka akhirnya langsung diamankan dan langsung digelandang ke Polsek Tomohon Selatan guna mempertanggung jawabkan perbuatannya,” Tutup Katim.

No More Posts Available.

No more pages to load.