Aksi Simpatik Sulut United, Bantu Korban Banjir dan Longsor

oleh

Manadotempo, Manado-Saling mendukung dan suport tidak hanya terlihat dimana skuadra Sulut United berlaga di lapangan hijau, rasa kebersamaan pun ditunjukan melalui aksi peduli kepada korban bencana alam banjir dan tanah longsor pada pekan lalu yang menimpa warga di beberapa Kabupaten/Kota di provinsi Sulwesi Utara.

Lihat saja, mulai dari mie instan, beras, air mineral, susu, obat-obatan, sabun mandi, odol, sabun cuci, telur, minyak goreng, makanan bayi, biskuit, gula pasir, hingga disinfektan dan barang kebutuhan keseharian lain diserahkan melalui posko bantuan korban banjir.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan dari Manajemen Sulut United, Handry Fernandes Kalangi melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sulawesi Utara untuk disalurkan pada warga yang terdampak bencana alam.

“Kami telah menyerahkan bantuan yang terdiri dari beberapa kebutuhan pokok, nantinya melalui BPBD disalurkan kembali kepada korban bencana alam,” kata Kalangi, Senin, (18/01) Sore.

Kegiatan sosial ini, lanjut Kalangi, selain sudah diprogramkan, juga merupakan bentuk solidaritas dari Sulut United.

“Melalui program BAKUJAGA yang merupakan kegiatan sosial Sulut United, kami salurkan bantuan sebagai rasa kepedulian untuk sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana,” ungkap Handry. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.