Musrenbang Kelurahan Winangun Dua, Lurah: Semoga Direalisasikan

oleh

Manadotempo, Manado-Kelurahan Winangun Dua, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Kamis (21/01/2021) menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang).

Setiap lingkungan pun memasukan kebutuhan skala prioritas yang menurut para kepala lingkungan telah melalui pembahasan dan masukan dari masyarakat setempat.

Seperti, dilingkungan 1 dan 2 sampai lingkungan 3 memasukan rencana kegiatan fisik pembangunan talud sekira 200 meter.

Sementara lingkungan 4 dan 5 pembangunan saluran air khusus di kompleks belakang Kodim 1309 Manado. Khusus lingkungan 5 pembangunan jakan paving.

Menurut Lurah Altin Pungus ST, keseluruhan kelurahan akan ada pengadaan lampu jalan yang akan di adakan pada tahun 2021.

“Untuk masukan dan usulan setiap lingkungan dalam kegiatan fisik untuk tahun 2022 semoga terealisasi. Sementara untuk pengadaan lampu jalan akan direalisasikan 2021,” ujar Pungus.

Sementara dari perwakilan Bapelitbangda Manado menjelaskan, di sipd kemendagri dinas PERKIM Manado ada pengadaan sekitar 500 titik lampu dengan anggaran Rp2 juta.

“Tapi sayang tidak cantumkan lokasi-lokasi dimana. Untuk itu
lurah diminta menyurat ke perkim tentang usulan banyaknya berapa titik lampu yang akan di pasang di kelurahan Winangun Dua agar diketahui,” tandas Bapelitbangda Manado. Di penghujung Musrenbang, hadir camat Malalayang dan di Musrenbang dihadiri seluruh kepala lingkungan kelurahan Winangun Dua. (inot)

No More Posts Available.

No more pages to load.