17 Februari Caroll-Wenny Resmi Jabat Walikota dan Wakil Walokota

oleh

Manadotempo Tomohon.

Setelah dilaksanakan sidang Paripurna pengumuman usul pemberhentian kepala daerah dan wakil kepala daerah kota Tomohon Periode 2016-2021 yang di laksanakan di Ruang Paripurna DPRD Kota Tomohon  (25/1).

Menurut ketua dewan kota Tomohon Jemmy Sunda saat di konfirmasi mengatakan bahwa, 17 Februari mendatang Calon terpilih pada pilkada 9 Desember 2020 lalu yaitu Caroll senduk Dan Wenny Lumentut akan di Lantik segera di lantik mengantikan Jimmy Eman dengan Syerly Adelyn Sompotan.

” Yah, tanggal 17 Februari 2021 akan dilaksanakan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota di Propinsi dan nanti akan di lanjudkan di sini untuk paripurna penyampaian visi misi mereka” kata Sundah.

Sementara itu wakil walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) saat di konfirmasi juga mengatakan, di penghujung masa jabatan ini SAS memohon maaf apa bila ada kesalahan yang selama mereka menjalankan Tugas sebagai  Walikota dan Wakil Walikota semoga di maafkan.

” Sebelum mengakhiri masa jabatan
Sebagai wakil walikota saya memohon maaf kepada masyarakat Kota Tomohon apa bila selama saya menjalankan Tugas ada kesalahan yang menyakiti hati masyarakat kota Tomohon kiranya di maafkan.” Kata SAS. (Cim)

No More Posts Available.

No more pages to load.