Bantu Korban Bencana, 25 Januari Sulut United Lelang Jersey

oleh

Manadotempo, Manado-Bencana banjir dan tanah longsor yang menerjang kota Manado kembali menarik rasa empati skuadra Sulut United untuk berbagi.

Melalui program BAKU JAGA, proses event charity mereka melelang jersey, yang nantinya dana yang diperoleh dari akan di donasikan kepada warga korban banjir dan tanah longsor.

“Aktifitas lelang mulai pada 25 Januari 2021 jam 8 malam, ibaratnya etalase, seluruh produk yang dilelang akan kami tampilkan di akun official milik dari Sulut United. Untuk para kolektor jersey dan khususnya masyarakat Sulawesi Utara, yang berminat, mari silahkan akses akun official kami di Instagram dan Facebook,” tandas Manager Finance Accounting Handry Kalangi.

Untuk diketahui, Jersey pemain yang dilelang antara lain milik Dirga Lasut, Lucky Wahyu, Busari dan jersey Nathanael Siringo-Ringo.

“Ini komitmen kami melalui program Baku Jaga, dalam membantu korban banjir dan tanah longsor. Kami akan melelang jersey yang digunakan oleh pemain Sulut United. Informasi produk yang dilelang akan ditampilkan pada akun official Sulut United,” ungkap serentak pemain Sulut United.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.