Turang Harap Eman Tahan Diri

oleh -20 Dilihat
oleh

Manadotempo Tomohon.

Ferdinand Mono Turang Anggota DPRD Kota Tomohon utusan dari partai Gerindra ini meminta agar Walikota Tomohon, Jimmy Eman untuk menahan diri sebelum melakukan keputusan strategis diujung masa kepemimpinannya.

“Kami sudah menerima informasi jika Walikota akan melaksanakan keputusan-keputusan strategis di penghujung masa kepemimpinannya. Kalo Walikota mendukung kepemimpinan Caroll Senduk dan Wenny Lumentut seperti yang diucapkannya lalu, sebaiknya menahan diri dulu dalam mengambil keputusan,” tegas Turang pada Kamis (28/1).

Turang yang juga salah satu tim pemenangan Caroll Wenny ini menjelaskan, informasi beredar belakangan ini akan ada pengangkatan direksi PD Pasar dan PDAM oleh Walikota Eman.

“Saya kira komitmen beliau untuk mendukung pemerintahan Caroll Wenny sudah harus dibuktikan mulai saat ini, karena kami dapat informasi bahwa pelantikan akan dilaksanakan pada 17 Februari 2021, bertepatan dengan berakhirnya masa kepemimpinan Jimmy Eman dan Syerly Sompotan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tomohon” tutupnya. (Cim)

No More Posts Available.

No more pages to load.