PD Pasar Tomohon Sinergi Dengan TNI, Gelar Penertiban

oleh -7 Dilihat
oleh
?????????????????????????????????????????????????????????

Manadotempo,Tomohon-Membuat pengunjung dan pedagang nyaman dalam melakukan aktifitas menjadi bagian penting penerapan PD Pasar Tomohon.

Tak heran, kerap  langkah tegas seperti penertiban lapak pedagang yang sudah memakan badan jalan atau menjual dagangan tidak pada tempatnya ikut dilakukan secara rutin.

Tidak sampai situ, pihak PD Pasar pun bersinergi dengan TNI seperti, Kamis (04/02/2021),  Serda Eko Nugroho Babinsa Koramil 1302-06/Tomohon, bersama jajaran pemerintah yang ada di Kota Tomohon melaksanakan penertiban pedagang di pasar wilken, Kelurahan Paslaten Satu, Kecamatan Tomohon Timur.

Kegiatan penertiban pedagang yang berjualan di pasar wilken ini di karenakan para penjual berjualan di badan jalan dan sepanjang jalan masuk pasar yang mana mengganggu lalu lintas, serta banyak sampah yang menumpuk di pinggir jalan tempat mereka berjualan. tidak hanya itu di selokan pun terdapat banyak tumpukan sampah sehingga mengakibatkan aliran air di selokan itu pun macet.

Dalam kegiatan ini para Petugas yang terlibat penertiban menghimbau kepada masyarakat yang berdagang di sepanjang jalan tersebut agar segera pindah karena jalan akan di bersihkan.

Turut hadir dalam kegiatan ini antar lain, Direktur Operasional Mac Kambey, Kasi Wasdik Pol-PP Denny Wajong, Kabag Penertiban Kathrine Ering, Kanit Satu Shabara Polsek Tomohon Tengah Aiptu Idris, Babinsa Koramil 1302-06/Tomohon Serda Eko Nugroho, Koordinator kebersihan dan ketertiban David Husain, Anggota Pol-PP, Petugas PD Pasar. (redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.