Totosik Tangkap Pelaku Tabrak Lari Di Kampus FIP Unima Tomohon

oleh -12 Dilihat
oleh

Manadotempo Tomohon.

Usai mengantarkan penumpang di kawasan Kampus Fakultas Ilmu Pendidikan Unima Tomohon, pada Rabu (03/02) sekitar pukul 14.00 Wita, DMT alias Deki yang berprofesi tukang ojek, warga Paslaten Satu Lingkungan 4 Tomohon, mengalami kecelakaan Tabrak lari yang dikemudikan oleh MP alias Mexel warga Walian Dua, saat akan keluar dari kompleks area kampus yang terletak di jalan Matani Satu tersebut.

Untung saja saat di tabrak, Deki yang sempat terjatuh selamat dari kejadian tersebut. Namun naas tersebut dan motor yang digunakannya sebagai mata pencaharian mengalami ringsek berat akibat dilindas mobil Mexel.

Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK MH ketika dikonfirmasi melalui Katim URC Totosik Polres Tomohon, Aipda Yanny Watung Sdb menjelaskan, Deki siang itu baru saja mengantarkan penumpang di dalam kompleks kampus Fakultas Ilmu Pendidikan Unima.

“Saat hendak keluar kompleks kampus tersebut dan mengarah ke utara, ketika baru keluar dari pintu gerbang kampus, korban terkejut melihat mobil yang dikendarai tersangka dari arah Utara ke Selatan, mengarah ke jalur dirinya dan langsung menabrak sampai terjatuh,” jelas Katim.

Lanjutnya, bukannya menolong korban, tersangka yang gugup karena kecelakaan tersebut akan langsung tancap gas, namun terhalang oleh warga yang sudah berkumpul di lokasi.

“Kami yang mendapat laporan langsung turun lokasi, dan mendapati tersangka bersama kendaraannya yang sudah dihalangi warga agar tidak kabur. Guna antisipasi amukan masyarakat yang sudah terkumpul di TKP, kami langsung mengamankan barang bukti satu unit mobil jenis Datsun Go milik tersangka dan motor Honda Blade Merah milik korban. Saat ini tersangka dan korban sudah diserahkan ke piket Polres Tomohon guna penyelidikan lanjutan,” pungkasnya (cim)

No More Posts Available.

No more pages to load.