Pemprov Sulut & Pemkab Minahasa Bersihkan Manado, JS: Ini “Tamparan Keras”

oleh
Petugas dan truk pengangkut sampah yang diturunkan Pemkab Minahasa
Petugas dan truk pengangkut sampah yang diturunkan Pemkab Minahasa

Manado – Pemerintah Provinsi Sulut Olly Dondokambey dan Steven Kandouw beserta Bupati Kabupaten Minahasa Roy Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey mengerahkan armada kebersihan untuk mengangkut sampah yang bertumpuk-tumpuk disejumlah wilayah di Kota Manado.

Alat berat yang diturunkan Pemprov Sulut
Alat berat yang diturunkan Pemprov Sulut

 

Menanggapi hal itu, anggota DPRD Kota Manado, Jean Sumilat (JS) mengapresiasi aksi kepedulian dari pemerintah Provinsi Sulut dan Kabupaten Minahasa yang turut menyelesaikan persoalan sampah di Kota Manado.

“Patut diapresiasi perhatian dari pak Gubernur dan Wagub serta pemerintah Minahasa itu. Mewakili warga Kota Manado yang berdomisili di Sario dan Malalayang, saya sampaikan terima kasih,” seru Sumilat.

Ir Jean Sumilat
Ir Jean Sumilat

 

Lanjut dia, persoalan sampah yang saat ini mengundang perhatian publik tersebut, merupakan tamparan keras bagi seluruh masyarakat Kota Manado, khususnya pemerintah kota.

“Seharusnya masalah ini diselesaikan oleh pemerintah kota. Tapi kalau melihat keadaan seperti sekarang ini, pemerintah kota sudah tidak mampu lagi. Ini sebenarnya memalukan. Tapi harus bagaimana kalau hanya dibiarkan saja, masalah ini tidak akan selesai-selesai,” tungkas politisi PDIP ini. (wlk)

No More Posts Available.

No more pages to load.