Golkar Manado Kecam Pernyataan Fahd Arafiq

oleh
Vian Walintukan
Vian Walintukan, ketua harian DPD Golkar Kota Manado

Manado – Pernyataan Fahd Elfouz Arafiq akan meminta mahkamah partai dan memghadap ketua umum Golkar untuk membekukan kepengurusan DPD Golkar Kota Manado menuai kecaman dari Vian Walintukan.

Menurutnya, Arafiq yang merupakan ketua DPP Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) tidak harus mencampuri rumah tangga Partai Golkar.

“Meskipun Bapera banyak orangnya Golkar, harusnya memakai etika berorganisasi. Jangan masuk kedalam dapurnya Partai Golkar, dengan mengumbar permasalah di Golkar yang saat ini sedang berproses di Mahkamah Partai. Sebagai ketua harian mengecam keras pernyataan ketua Bapera yang akan memperjuangkan Lily Binti sebagai ketua DPD Golkar Kota Manado,” tutur Walintukan yang juga tercatat sebagai pengurus Bapera Sulut.

Pernyataan yang dilontarkan Walintukan, buntut dari penegasan Arafiq dalam pelantikan DPD Bapera Sulut yang menyinggung pelaksanaan Musda DPD Golkar Kota Manado.

“Saya tidak tau alasannya sekretaris Bapera Sulut Lily Binti tidak diijinkan maju dalam pencalonan ketua Golkar Manado. Saya akan meminta ketua Mahkamah Partai untuk membekukan kepengurusan Golkar Manado saat ini. Saya akan menghadap ketua umum Golkar,” kata Alrafiq mantan ketua umum AMPG. (wlk)

No More Posts Available.

No more pages to load.