Peduli Lingkungan, Kota Manado Masuk Program Langit Biru KLH

oleh
Walikota Manado GS Vicky Lumentut diskusi soal program Langit Biru

Manadotempo, Manado-Kota Manado salah satu di Indonesia yang ditunjuk Kementerian Lingkungan Hidup RI dan PT Pertamina masuk program “Langit Biru”. Artinya Pemkot Manado telah menegaskan, kepedulian terhadap lingkungan dan udara bersih sangat diperhatikan.

Karenanya, untuk memperlancar program yang berkaitan dengan lingkungan tersebut, maka Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut (GSVL) berdiskusi dengan Sales Area Manager Retail PT Pertamina SulutGo Fachrizal Imaduddin, di kediaman Walikota GSVL di Godbless Hill, Malalayang, Rabu (10/02/2021) siang.

Pada kesempatan itu, Walikota GSVL menyampaikan bahwa dirinya bersama jajaran Pemerintah Kota manado mendukung penuh program dari KLH dan PT Pertamina ini, dalam rangka mencegah polusi atau pencemaran udara melebihi ambang batas indeks polusi yang sudah ditetapkan khususnya di Kota Manado.

“Program langit biru Kementerian Lingkungan Hidup dan PT Pertamina ini sangat baik. Saya mendukung penuh. Ini demi kesehatan masyarakat dan keberlangsungan Manado sebagai salah satu kota dengan indeks ambang batas polusi udara terendah di Indonesia. Terima kasih kepada Pertamina SulutGo, harapan saya program ini berlangsung secara berkelanjutan,” ujarnya.

Ia pun kembali mengajak jajarannya dan masyarakat Kota Manado agar terus menjaga lingkungan tetap bersih dari polusi udara, dimulai dai menjaga lingkungan rumah masing-masing.

Di satu sisi Walikota GSVL mengingatkan kembali agar masyarakat Sulut, khususnya Kota Manado, tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

“Ayo terus bergerak, jangan lupa terus jaga kebersihan dan bersama kita meredam penyebaran virus corona dengan disiplin protokol kesehatan. Selalu berdoa dan bekerja, yakin kita akan melewati masa sulit ini. Salam sehat, Tuhan memberkati,” pesan Walikota Manado dua periode ini.(redaksi)

 

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.