Lagu Mangemo Sa Ko Mangemo Iringi Kepergian PAKAR

Lagu Mangemo Sa Ko Mangemo Iringi Kepergian PAKAR
Naik Bendi, CEP-FDW tinggalkan kantor Bupati Minsel

Manadotempo, Minsel-Masa jabatan Christiany Eugenia Paruntu dan Franky Donny Wongkar (PAKAR) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) periode 2016-2021, resmi berakhir, Rabu (17/2) kemarin.

Hari terakhir kepemimpinannya, Tetty (sapaan akrab Paruntu,red) bersama Franky Donny Wongkar, menggelar acara perpisahan bersama jajaran Pemkab Minsel dan Forkompimda dengan mentaati protokol kesehatan.

Usai mengikuti acara perpisahan, keduanya langsung berjalan menuju ke lobby kantor bupati dengan diiringi lagu daerah suku Minahasa berjudul Mangemo Sa Ko Mangemo. Lantunan lagu Mangemo Sa Ko Mangemo, kian menambah rasa sedih bagi bupati bersama wakil bupati dan jajaran Pemkab Minsel, karena harus berpisah. Selanjutnya dengan menumpangi Bendi (Delman) Tetty bersama Franky Wongkar, meninggalkan kantor bupati menuju ke rumah dinas untuk serah terima fasilitas.

Dalam sambutannya, Tetty berharap agar dalam kepemimpinannya sebagai bupati dan wakil bupati Kabupaten Minsel terpilih periode 2021-2024, Franky Donny Wongkar bersama Yanni Petra Rembang, dapat mewujudkan kemajuan di bidang pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Harapan saya agar keberhasilan yang sudah dicapai saat ini, akan terus meningkat dimasa kepemimpinan bupati dan wakil bupati terpilih, Bapak Franky Donny Wongkar dan Yanni Petra Rembang. Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Minsel yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi bupati selama dua periode. Semoga Tuhan Yesus Kristus selalu memberkati Kabupaten Minsel,” ungkap Tetty.(AP).

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.