Felly Runtuwene Ingatkan Warga Cerdas Memilih Produk

oleh
Politisi partai Nasdem ini, dalam kegiatan Komunitas Informasi dan Edukasi, kerjasama komisi IX DPR RI dengan BPOM Sulawesi Utara.

Manadotempo, Minsel-Ketua Komisi IX DPR RI Felly Runtuwene (FR) mengingatkan warga agar lebih dalam memilih yang akan digunakan.

Peringatan tersebut disampaikan politisi partai Nasdem ini, dalam kegiatan Komunitas Informasi dan Edukasi, kerjasama komisi IX DPR RI dengan BPOM Sulawesi Utara, yang diselenggarakan di Desa Rumoong Lopana Kecamatan Amurang Barat, Jumat (26/2) kemarin.

“Kita harus selektif dalam memilih produk yang akan dibeli. Seperti produk makanan, minuman, obat-obatan, kosmetik dan lain-lain, pastikan semuanya aman untuk digunakan,” ungkap Runtuwene.

Dia juga menegaskan kepada warga lebih khusus pelaku usaha, agar menghindari penggunaan bahan atau sat kimia berbahaya dalam menjalankan usaha.

“Seperti kasus-kasus yang sering ditemukan, dimana ada produk makanan seperti mie, tahu, kue dan lain-lain, kedapatan mengungkapkan sat kimia berbahaya, agar bisa bertahan lebih lama. Padahal penggunaan sat kimia dalam produk makanan, sangat berbahaya dan mengancam keselamatan manusia. Untuk itu dibutuhkan ketelitian bagi masyarakat dalam memilih produk yang benar-benar aman dan bermanfaat dalam tubuh,” kuncinya.(AP).

No More Posts Available.

No more pages to load.