TP PKK Kota Tomohon Gelar Sertijab

oleh

Manadotempo Tomohon.

Pasca di lantiknya Wali kota Dan Wakil Wali kota kota Tomohon Periode 2021-2024 mendatang maka Tim Penggerak PKK Kota Tomohon melakukan serah terima kepengurusan dari pengurus lama Ny.Liliana Eman-Mokoginta kepada pengurus yang baru yaitu Ny drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng yang dilaksanakan di rumah Keluarga Eman-Mokoginta.

Dalam sambutannya Ketua Tim Penggerak PKK yang baru mengatakan sebagaimana banyak program yang telah dilaksanakan oleh kepengurusan lama melalui ketua harian yaitu program pemerintah Provinsi maupun Program Pemerintah Kota itu semua juga yang akan kami jalankan, begitu juga dengan program-progam inovasi yang akan dilaksanakan kedepan.

Dalam kepengurusan baru secara langsung ibu Liliana Eman-Mokoginta akan menjadi penasehat dalam stukruktur Tim Penggerak PKK Kota Tomohon. Kami akan banyak belajar untuk kemajuan PKK kota Tomohon” kata Karundeng.

“Diharapkan kedepan PKK di Kota Tomohon akan lebih maju lagi untuk itu kami mohon topangan doa, doa restu dari semua yang hadir supaya program-program PKK ini benar-benar menyentuh keluarga-keluarga yang ada di Kota Tomohon supaya keluarga-keluarga di Kota Tomohon semakin sejahtera” tambahnya

Dalam kesempatan itu juga Ketua TP PKK yang baru menyerahkan bingkisan  dan cindera mata kepada TP PKK yang lama sebagai bentuk ucapan terima kasih dan Selanjutnya dilakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan.

Kegiatan ini dihadiri Ketua harian yang lama Dra. Tuusje K Kaunang
dan dihadiri Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Ny, Ellen  Lumentut-Sangi dan pengurus yang lainnya .  (Robby Lumi)

No More Posts Available.

No more pages to load.