Pedagang Pasar Kawangkoan Divaksin Covid-19, Rambitan: Yang Belum Bersabar

oleh

Manadotempo, Minahasa– Antusias para pedagang pasar Kawangkoan menerima vaksin covid-19, demikian dikatakan Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Kabupaten Minahasa, dr. Maya Rambitan, M.Kes, saat memantau berjalannya pelaksanaan vaksinasi, Sabtu (13/3/2021) di Pasar Kawangkoan.

” hari ini Kuota hanya untuk 50 pedagang, akan tetapi yang mendaftar sekitaran 70 hingga 100 orang,” ungkap Rambitan saat memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi bagi pedagang di pasar Kawangkoan.

Iapun berharap pedagang yang belum menerima vaksin untuk bersabar.

“Jadi diharapkan para pedagang pasar yang belum divaksinasi untuk bersabar,” ujarnya

Menurutnya , pelaksananan vaksinasi ini memang tahap awal untuk pedagang yang ada di pasar Kawangkoan dan akan dilanjutkan pada Minggu depan.

” Yang pasti semua pedagang yang ada di pasar Kawangkoan akan di vaksinasi,” pungkasnya sembari menambahkan bahwa vaksinasi yang dilaksanakan pada hari ini berlangsung di dua tempat, yaitu di pasar Kawangkoan dan pasar Langowan.

Vaksinasi covid-19 kepada para pedagang pasar Kawangkoan diketahui dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa melalui Dinas Kesehatan dengan petugas medis dari Puskesmas Kawangkoan dan Kawangkoan Barat. (Syaidudin)

No More Posts Available.

No more pages to load.