Warga Woloan II Ditemukan Tak Bernyawa Didalam Toilet

oleh

Manadotempo Tomohon.

Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik milik Polres Tomohon mendapatkan informasi dari warga bahwa ada penemuan mayat di Kelurahan Matani Tiga, tepatnya di Perkebunan Skolot, pada Selasa (16/3) sekitar  jam 09.00 Pagi.

Sedangkan identitas jenasah yang di temukan dalam Toilet tersebut yakni seorang pria bernama Apria Andika Duwu (26), warga Kelurahan Woloan II, Kecamatan Tomohon Barat.

Jasad pertama kali ditemukan oleh seorang perempuan penjaga kebun bernama seni tatara warga Kelurahan Tara tara lalu iya memangil saksi lain untuk mencoba membuka pintu Toilet yang terkunci yakni, Justina Salmon (58) warga Kakaskasen I.

Katim Totosik Aipda Yanny Watung membeberkan, dari keterangan saksi Seni, di lokasi terlihat kendaraan roda dua terparkir dan pintu toilet dalam keadaan tertutup.

“Ya, sudah sekitar satu jam, saksi merasa curiga. Kemudian, Saksi Seni bersama Tin mengetuk toilet tersebut. Keduanya pun melihat ada orang yang tergeletak di dalam toilet. Mereka pun langsung mencari pertolongan masyarakat di sekitar kebun,” ungkap Yanny.

Tim URC Totosik, bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa, Lurah Matani II Pricilia Sakul, Piket Intelkam Polres Tomohon dan Tim Identifikasi Polres Tomohon, memasukan jenasah masukkan kedalam kantong mayat dan mengangkat ke mobil Ambulance untuk dibawa ke RS Bethesda Tomohon.

“Penyebab kematian jenasah masih belum diketahui. Masih menunggu hasil visum luar dari Tim Identifikasi di rumah sakit,” tambah  Watung. (Robby lumi)

No More Posts Available.

No more pages to load.