Anggota Kodim 1302/Minahasa Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Ke-2

oleh

Manadotempo, Minahasa – Komandan Kodim 1302 Minahasa Letkol INF . Andi Amino Sinaga SIp. Melalui Mayor Inf Feky Welang selaku Kepala Staf Kodim (Kasdim ) 1302/Minahasa memimpin pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 terhadap seluruh Anggota jajaran Kodim 1302/Minahasa yang digelar di Makodam XIII/Merdeka, Jalan 14 Februari, Kotamadya Manado, Provinsi Sulawesi Utara, pada Selasa 23/03/2021 pukul 08.00 wita.

Pelaksanaan Vaksin kali ini adalah merupakan kelanjutan dari pelaksanaan Vaksin pertama yang dilaksanakan pada tanggal 08/03/2021 yang juga di helad di Makodam XIII/Merdeka yang pada pelaksanaan saat itu dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Herbeth Andi Amino Sinaga S.I.P.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya Vaksinasi kepada Prajurit jajaran Kodim 1302/Minahasa, agar seluruh prajurit diharapkan dapat terhindar dari terpaparnya atau terjangkitnya Virus Covid-19 yang sampai saat ini masih menjadi momok dalam kehidupan keseharian kita, dengan demikian maka Kasdim 1302/Minahasa Mayor Inf Feky Welang mengharapkan seluruh prajurit dipastikan dapat melaksanakan Vaksin ini.

Pelaksanaan Vaksin hari ini adalah kelanjutan dari Vaksinasi tahap pertama kita laksanakan, “perlu kalian ketahui bahwa jenis Vaksin yang disuntikkan kepada kita adalah Vaksin Biofarma, jika kita sudah melaksanakan Vaksin ini, maka tentunya kita semua berharap agar seluruh prajurit berada dalam keadaan sehat walfaiat, kekebalan tubuh meningkat, dan tentunya kita semua siap melaksanakan tugas dengan baik dan lancar,” ujar Welang

Turut hadir dalam pelaksanaan Vaksin tersebut , Kepala Staf Kodim ( Kasdim ) 1392/Minahasa Mayor Inf Feky Welang, Perwira Seksi Intelijen Kapten Inf Donny Lumenta, Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Wemfryd Sob Halebar, Perwira Seksi Operasi Lettu Inf Frangky Kolibu, para Danramil serta Plh Danramil jajaran Kodim 1302/Minahasa. ( syaifudin)

No More Posts Available.

No more pages to load.