Kapolres : Di Kota Tomohon Bakal Ada 8 Titik ETLE

oleh

Manadotempo Tomohon.

Pengemudi kendaraan bermotor di Kota Tomohon Agar lebih meningkatkan kepatuhannya dalam berlalulintas. Pasalnya, kedepannya Kepolisian Resor (Polres) Kota Tomohon akan memasang Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) di 8 titik strategis.

Dikatakan Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH, pada Kamis (25/3), Draf teknis penyusunan pelaksanaan pemberlakuan ETLE sementara dibahas pihaknya, bersama Pemkot Tomohon.

“Sementara dirampungkan bersama pihak Pemkot Tomohon. Kami bersyukur upaya kita menghadirkan fasilitas ETLE, mendapatkan respon positif dari Pak Wali Kota Caroll Senduk. Pemerintah siap mengucurkan anggaran,
sebesar Rp.250 juta,” kata Kapolres.

Lanjut Kapolres, upaya Polri dalam menerapkan sistem tilang baru memanfaatkan teknologi informasi tersebut. Bertujuan untuk mewujudkan layanan publik yang transparan dan akuntabel.

“Jadi yang melanggar nantinya, tidak ada nego-nego lagi. Semuanya terekam dan masuk dalam sistem, teknis penindakannya pun melewati proses kajian. Mari bersama menjadi pelopor berlalu-lintas yang tertib, guna kenyamanan bersama,” Tutup Kapolres. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.