Cemburu Sang Istri Diantar Laki Laki Lain, Kiel CS Hantam Warga Talete Hingga Babak Belur

oleh -8 Dilihat
oleh

Manadotempo Tomohon

Kasus  pengeroyokan di wilayah polsek Tomohon Tengah tepatnya di kelurahan Rurukan Kecamatan Tomohon Timur, pada Sabtu (3/4) sekitar pukul 23.00 Wita.

Seorang pria asal kelurahan Talete II Lingkungan I, yakni BS alias Billy (25), dikeroyok empat pemuda asal Rurukan, yakni YM alias Kiel (20) warga Rurukan I Lingkungan 5, JK alias Jim (26) warga Rurukan I Lingkungan 5, BK alias Andi warga Rurukan I Lingkungan 2 dan GP alias Naro warga Rurukan 1 Lingkungan 8.

Katim URC Totosik, Aipda Yanny Watung menjelaskan, kejadian sadis tersebut terjadi saat tersangka Kiel, Jim dan Andi dari OZ Barber Shop menuju Rurukan I. Disitu ketiganya memanggil Naro untuk datang di ujung kampung sambil menunggu korban Billy, karena Kiel cemburu istrinya akan diantar korban dan menuding mereka telah selingkuh.

“Saat mobil mikrolet yang dibawa korban melintasi ujung kampung, keempat tersangka langsung menghadang mobil, dan Kiel dengan sebilah parang langsung memukul kaca depan samping kiri dan kanan hingga kaca berhamburan. Karena panik, korban turun dari mobil dan langsung disambut pukulan bertubi-tubi dari Jim dan Andi,” kata Katim.

Katim menambahkan, tersangka Kiel merasa belum puas maka langsung iya menikam korban dengan sebuah gunting yang iya bawa dari tempat kerja arah punggung korban sebanyak dua kali. Korban yang sudah tak berdaya terus dipukul keempat pemuda hingga nyaris tewas.

“Melihat korban sudah tak berdaya, para tersangka pun langsung membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing. Korban yang sudah tak berdaya berusaha mencari pertolongan, hingga akhirnya tanpa disadari tiba di kantor Polres Minahasa,” tambah  Watung.

Melihat korban sudah tak berdaya, aparat Polres Minahasa berinisiatif menghubungi Tim URC Totosik, guna menjemput korban. Tim kami yang langsung merespon pun langsung menjemput korban dan mobilnya guna dibawa ke rumah sakit.

“Setelah mendapat info awal dari korban, kami langsung mendapatkan identitas para tersangka. Tersangka Kiel, Jim, Andi dan Naro pun berhasil kami ciduk di rumah masing-masing tanpa perlawanan. Setelah mengakui perbuatan mereka, kami langsung mengamankan mereka di mako Polres Tomohon beserta barang bukti parang dan gunting yang digunakan menganiaya korban,” tutup Katim

Saat ini korban dalam perawatan intensif dari para media yang ada di RS Bethesda Tomohon. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.