Jean Sumilat Jaring “Asmara” dan Berbagi Bantuan

oleh

Manado – Anggota DPRD Manado Ir. Jean Sumilat menggelar reses pertama tahun 2021, di Kelurahan Malalayang I Lingkungan 3, Sabtu (10/4/2021).

 

Dijelaskan Sumilat, kegiatan tersebut ditujukan untuk menjaring aspirasi masyarakat (Asmara) yang membutuhkan bantuan serta perhatian pemerintah.

 

Disela-sela reses, warga mengeluhkan kurangnya perhatian pemerintah dalam penanganan banjir di Kecamatan Malalayang.

 

“Kami meminta agar pemerintah melakukan normalisasi sungai. Karena disini ada dua sungai yang menyatu. Kalau hujan deras, pasti aiirnya meluap,” kata warga.

 

Selain itu, masyarakat meminta dilakukannya rehabilitasi drainase untuk meminimalisir terjadinya genangan air di rumah-rumal warga.

 

Menanggapi keluhan warga, Sumilat memastikan dirinya akan memperjuangkan agar dilakukannya normalisasi sungai dan rehabilitasi drainase untuk pencegahan banjir.

 

“Kami komisi III sering turun lapangan agar mengetahui permasalah yang terjadi ditengah masyarakat. Kedepannya, pada pemerintahan yang baru, keluhan warga akan mendapat perhatian khusus,” tungkasnya.

 

Turut hadir Camat Malalayang, perwakilan sejumlah SKPD pemerintah Kota Manado, pemuka agama, tokoh masyarakat, dan warga dari berbagai kelurahan.

 

Usai reses, Sumilat membagikan bantuan sembako dan alas tidur kepada para lansia serta warga korban bencana banjir beberapa waktu lalu. (welkam)

No More Posts Available.

No more pages to load.