2021, DKP Kecipratan DAK 1,8 M

oleh -16 Dilihat
oleh
Kepala DKP Minsel Alexander Sonambela

Manadotempo, MINSEL-Upayadan kerja keras pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dalam memperjuangkan peningkatan kesejahteraan masyarakat, kembali berbuah manis. Itu dibuktikan dengan adanya kucuran Dana Alokasi Khusus (DAK) 2021, berbandrol Rp 1,8 miliar oleh pemerintah pusat.

Menurut Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Minsel Alexander Sonambela bahwa anggaran dalam jumlah tersebut, akan diperuntukkan untuk pengadaan benih ikan dan alat tangkap.

“Saat ini, kami sedang mempersiapkan untuk proses tender. Dan bantuan yang akan dibagikan, antara lain benih ikan Nila bersama pakan dan peralatan nelayan,” ujar Sonambela saat diwawancarai awak media Manado Tempo, Selasa (14/4) siang tadi.

Dia menjelaskan, warga yang berhak menerima bantuan adalah yang tergabung dalam kelompok nelayan serta kelompok budaya ikan.

“Dianjurkan bagi warga yang ingin mendapatkan bantuan, agar segera memasukkan permohonan lengkap dengan persyaratannya, di kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Minsel, pada hari dan jam kerja,” pungkasnya.(AP).

No More Posts Available.

No more pages to load.