Lembaga Bantuan Advokasi Masyarakat GTI Manado: Siap Dampingi Masyarakat

oleh

Manadotempo, Manado-Lembaga Bantuan Advokasi Masyarakat hadir di Kotq Manado, Sulawesi Utara (Sulut) melengkapi kebutuhan pencari keadilan yang masih terasa dipinggirkan atau ketidakadilan.

Adalah Lembaga Bantuan Advokasi Masyarakat yang diketuai Denny Susanto dan berada di bawah naungan Garda Tipikor Indonesia (GTI) DPC Manado diresmikan, Rabu (21/04/2021) di Hotel Grand Puri Manado.

Ketua GTI Manado Stevi Mait pun mengapresiasi, kendati kondisi ditengah pandemi Covid-19 tak menyurutkan Lembaga Bantuan Advokasi Masyarakat hadir
dan akan memberikan bantuan pendampingan advokasi kepada masyarakat kecil yang membutuhkan.

“Ini adalah lembaga baru yang diketuai oleh Denny Susanto. Tujuan lembaga ini untuk melakukan advokasi terhadap masyarakat yang merasa hak-haknya dilanggar oleh orang lain,” kata Stevi Mait kepada manadotempo.com.

Menurut Mait perbedaan Lembaga Bantuan Advokasi Masyarakat yang diketuai Denny Susanto lebih mengutamakan integritas. Dalam tugasnya membantu rakyat kecil, mereka tak membedakan latar belakang SARA (suku, agama, ras dan antargolongan).

“Niat kami menolong para pencari keadilan murni tanpa mencari keuntungan,” tegas Mait.

Stevi melihat, sering didapati masyarakat kecil tidak bisa berbuat apa-apa saat haknya dipermainkan. Karena itu Denny Susanto dan kawan-kawan akan memainkan perannya untuk mengadvokasi masyarakat tersebut.

“Silakan dihubungi jika memerlukan bantuan,” tutupnya.

Diketahui, Advokasi merupakansalah satu bentuk komunikasi persuasif, yang bertujuan untuk mempengaruhi pemangku kepentingan dalam pengambilan kebijakan atau keputusanr. (redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.