Meikel Stif Maringka SH Meninggal

Meikel Stif Maringka SH Meninggal

Manadotempo, Manado- Kabar duka, adalah Kader Partai Golongan Karya (Golkar) Meikel Stif Maringka SH yang merupakan seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado dikabarkan meninggal dunia.

Sosok yang memiliki visi siap berkorban untuk perubahan dan misi berjuang demi Kota Manado yang bersih dan produktif ini dikabarkan menghembuskan nafas terakhir akibat kecelakaan kendaraan di wilayah Teling.

Sontak kabar ini langsung berhamburan di media sosial facebook.

“R.I.P Pak Dewan Maikel Maringka… 😥😥😥 Selamat Jalan Kawan… 😥😥😭😭😭,” tulis Irwan Streetwize diakun fbnya.

Lelaki kelahiran Manado 25 Mei 1981 ini sebelum menjadi wakil rakyat, adalah seorang wirausaha.

Memiliki pendidikan S1 Fakultas Hukum (FH) Unsrat, dia juga memiliki segudang pengalaman organisasi. Pernah menjabat sebagai Ketum Ormas Solidaritas Kristen Nusantara, Ketua Komisi Musik Gereja GMIM Sion, dan Anggota Komisi PKB Jemaat dan anggota LPM Kelurahan Winangun Satu Bidang Kepemudaan dan Olahraga. Berbekal segudang pengalaman itu, dia optmisi mampu menjadi penyambung lidah rakyat.

Masih teringat almarhum Maringka mengatakan, pengalaman paling berkesan dalam hidupnya yakni di saat pengucapan janji di pelantikan sebagai anggota dewan.

“Saya sangat bersyukur kepada Tuhan dan berterima kasih kepada masyarakat, karena bisa menjadi salah satu orang yang diberikan kepercayaan oleh masyarakat mengemban tugas sebagai anggota DPRD Manado,” kata almarhum waktu itu.(redaksi)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.