Safari Ramadhan Kapolres Minahasa Dan Jajaran Di masjid Baitul Ikhlas Langowan

oleh -20 Dilihat
oleh

Manado Tempo Minahasa-

Kapolres Minahasa AKBP Henzly Moningkey SIK, yang didampingi Wakapolres Kompol Achmad Sutrisno melaksanakan safari ramadhan sekaligus menghadiri buka puasa bersama di Masjid Baitul Ikhlas desa waleure kecamatan Langowan timur, Kamis 28 April 2021.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan sangat berterima kasih bisa bersilaturahmi bersama jamaah masjid Baitul Ikhlas untuk berbuka puasa bersama di bulan Ramadhan.

Kapolres Minahasa juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas tentang penanggulangan Covid 19 diwilayah hukum polres minahasa

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia Haji Safarudin Madepunggeng Menyampaikan puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan yang maha esa karena atas kuasanya kita bisa dipertemukan di masjid Baitul Ikhlas desa waleure untuk bersama sama melaksanakan buka puasa bersama.

Dalam kesempatan ini Kapolres juga secara simbolis menyerahkan bantuan sembako kepada kaum duafa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Achmad Sutrisno, Kapolsek Langowan AKP Dartha Daipaha, Anggota DPD RI Haji Ja’far Alkatiri, Ketua MUI Habib Husain Assagaf, Imam Masjid Baitul Ikhlas Yakub Ismail Ketua Muhammadiyah Abdullah Buchari Tonaas LMI Noldy Lila, Danramil Langowan Pelda Raimon Batuwael, serta para jamaah Masjid Baitul Ikhlas. (syaifudin)

No More Posts Available.

No more pages to load.