Ratusan Personel Polres Minsel Di “Periksa” Provos

oleh

Manadotempo MINSEL

Ratusan personel Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Selatan (Minsel) disuruh “telanjang” usai mengikuti apel pagi, dihalaman Mapolres, Senin (3/5).

Instruksi melepas pakaian dinas, dalam rangka razia tato ditubuh anggota polisi oleh anggota Seksi Profesi Pengamanan (Sipropam) dan Seksi Pengawasan (Siwas).

“Kali ini yang menjadi objek pemeriksaan rutin sikap tampang adalah tato,” ungkap Kasi Propam IPDA Oksin Prong.

Dia menjelaskan, kegiatan pemeriksaan tato ditubuh anggota kepolisian Polres Minsel, sebagai tindak lanjut terhadap perintah Kapolda Sulut tentang sikap tampang personel.

Giat hari ini, disaksikan langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon SIK dan Wakapolres Kompol Farly Rewur SH, MM dan Khusus Polwan dan ASN wanita dilingkup Polres Minsel, diperiksa di ruangan khusus oleh anggota Polwan yang diseniorkan,” jelasnya.

Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon SIK,  memberi apresiasi serta mengajak setiap personel untuk terus menampilkan sikap tampang yang baik, terutama saat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Atensi untuk kerapian, sikap tampang dan jangan membuat tato di tubuh, bertujuan menghindarkan adanya kesan bahwa anggota Polri yang berpenampilan tidak rapi dan kurang pantas, sehingga berimbas pada turunnya citra Polri di masyarakat,” ujar Kapolres.(AP).

No More Posts Available.

No more pages to load.