Lapas Tondano Tandatangani MOU Dengan Dua Instansi Tekhnis Di Kabupaten Minahasa

oleh

Manado Tempo Minahasa –

Lapas Tondano laksanakan Pembukaan Pelatihan Kemandirian dan Penandatangan MoU Pelatihan kamis 06/05 bertempat di aula gedung kantor lapas kelurahan papakelan kecamatan tondano timur kabupaten minahasa yang dimulai pada pukul 09.00 wita .

Kegiatan diikuti oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Minahasa, yang mewakili Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Minahasa, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Tondano, Pejabat Struktural Lapas Tondano serta Peserta Pelatihan Kemandirian.

Diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya kegiatan dilanjutkan dengan Laporan Kegiatan oleh Ketua Panitia. I Made Budana selaku Kasi Binapigiatja

Dalam sambutanya ketua panitia menyampaikan, ” kegiatan kemandirian ini dilaksanakan agar melatih kemandirian warga binaan, agar kelak saat selesai menjalani pembinaan di Lapas Tondano bisa diterima kembali oleh masyarakat,” ujar I Made Budana

Kegiata Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan antara Kalapas dengan Kepala PUPR, dan penandatanganan oleh Kalapas dengan perwakilan Dinas Tenaga Kerja. Selanjutnya sambutan dari kepala PUPR, Perwakilan Disnaker dan Kalapas.

Diketahui Sebanyak 60 Warga binaan akan mengikuti kegiatan kemandirian.dimana Kegiatan dilangsungkan selama 12 hari kerja dimulai Senin, 10 Mei 2021. Peserta Pelatihan akan dilatih Jasa Kontruksi, Pengelasan dan Pertukangan Kayu. (syaifudin)

No More Posts Available.

No more pages to load.