Walikota Tomohon Sebut Pemkot Dukung Penuh Kepengurusan Bridge

oleh

ManadoTempo Tomohon. Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk SH menegaskan pihaknya mensuport akan kepengurusan bridge di Kota Tomohon agar ke depan semakin hebat.

Penegasan itu didsampaikan Wali Kota pada pelantikan GABSI (Gabungan Bridge Seluruh Indonesia) Kota Tomohon Periode 2021-2025, di Anugerah Hall Tomohon, Rabu (12/5/2021).

“Atas nama pemerintah Kota Tomohon saya mengucapkan selamat kepada pengurus gabungan bridge yang baru dilantik,” ujar Senduk, didampingi Wakil Wali Kota Wenny Lumentut SE.

“Harapannya, pengurus yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dalam membina dan menghasilkan atlet-atlet bridge yang dapat menorehkan prestasi gemilang untuk membawa dan meningkatkan kemajuan olahraga bridge di Kota Tomohon

“Semoga Tuhan memberkati kita semua dalam setiap kerja dan karya membangun Kota Tomohon semakin maju, berdaya saing dan sejahtera,” kuncinya.

Sebelumnya, Ketua GABSI Provinsi Sulut Joune J E Ganda SE, yang juga Bupati Minahasa Utara saat melakukan pelantikan, menyampaikan selamat kepada para pengurus yang baru saja di lantik.

“Selamat menjalankan tugas kepengurusan ini, selamat bekerja dan semoga kedepan semakin berprestasi,” ucapnya.

Dikatakannya, salah satu esensi permainan bridge adalah kejujuran. Sehingga diharapkan kepada pengurus maupun atlet bridge kota Tomohon agar mempunyai semangat dan integritas yang tinggi dalam pembinaan untuk meraih prestasi Kepada para atlet atau pemain bridge, perlu diingat bahwa hal yang penting dalam bertanding yaitu prinsip kejujuran.

“Aspek kejujuran dalam bertanding bridge harus dikedepankan, pesanya. Semoga melalui kepengurusan ini akan lebih memajukan bridge di Kota Tomohon dan lebih berprestasi lagi dalam berbagai tingkatan,” katanya.

Sementara Ketua GABSI Kota Tomohon Oktavianus Mende SH M Kn yang baru saja dilantik berharap adanya dukungan dan suport dari Pemerintah Kota Tomohon bersama jajaran pengurus Provinsi Sulut, sehingga kedepan bridge di Kota Tomohon akan semakin maju dan sukses.

“Kami telah berkomitmen kedepan akan melaksanakan program bridge masuk sekolah salah satu tujuannya adalah agar boleh tumbuh dari tingkat sekolah, dan kami yakin akan sangat berpegaruh dalam kemajuan dan perkembangan bridge di Kota Tomohon,” tukasna.

Hal ini, lanjutnya, merupakan salah satu program prioritas GABSI.

Pelantikan ditandai dengan penandatanganan berita acara pelantikan dan penyerahan bendera pataka kepada pengurus yang baru, disaksikan Wali kota Tomohon sebagai pelindung dalam kepengurusan tersebut, dan Wakil Walikota Tomohon sebagai penasehat.

Kesempatan itu, ketua GABSI Sulut membuka kegiatan pertandingan bridge persahabatan yang diikuti berbagai peserta.

Tampak hadir Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH, Caretaker KONI Tomohon Drs Eliert Paat, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon Dr Juliana D Karwur M Kes, Kadis Kepemudaan dan Olahraga Kota Tomohon Drs Ventje Karundeng.(oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.