Caroll Senduk Buka kegiatan Pelatihan Kepemimpinan dan Kepelayanan Gerejawi

oleh
oleh

ManadoTempo Tomohon- Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH menghadiri sekaligus membuka kegiatan Pelatihan Kepemimpinan dan Kepelayanan Gerejawi bertempat di Gedung Gereja GMIM Kakaskasen Pniel Wilayah Kakaskasen. Jumat 14 Mei 2021

Walikota mengharapkan dalam pelatihan ini para peserta dapat mengetahui dan memahami tentang arti kepemimpinan, fungsi, dasar, model kepemimpinan Kristen yang melayani serta perbedaannya dengan kepemimpinan umum, karena kepemimpinan adalah teladan bagi seluruh komponen masyarakat dan jemaat.

“Di sisi lain dapat berperan dalam pembangunan di Kota Tomohon dengan cara bersinergi, bersama-sama, serta turut menyukseskan program pemerintah Kota Tomohon.”

Selain itu, lanjut Walikota, dapat memahami tentang kualitas, syarat pemimpin yang ideal dan etika kepemimpinan, serta dapat mempraktekkannya dalam tugas yang diemban sebagai pelayan Tuhan.

“Hari ini saya mendapat kehormatan membuka dan mengikuti kegiatan Pelatihan Kepemimpinan dan Kepelayanan Gerejawi BIPRA di Jemaat Kakaskasen PNIEL.”

“Sekali lagi banyak selamat dan sukses untuk seluruh panitia dan peserta, Tuhan berkati torang samua.”

Turut hadir juga Ketua TP PKK Kota Tomohon Ibu Jeand’Arc Senduk Karundeng sekaligus sebagai peserta. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.