Kunker Ketua dan Sek TP – PKK Manado, Masuk Keluar Pasar Temui Anak PAUD

Kunker Ketua dan Sek TP – PKK Manado, Masuk Keluar Pasar Temui Anak PAUD
Posted by:

Manado Tempo-Pendekatan langsung dengan anak usia belajar ditunjukan Ketua TP- PKK Kota Manado, Irene G. Angouw – Pinontoan di dampingi Sekretaris TP- PKK Kota Manado, dr. Merry Sualang – Mawardi.

Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), yang berada di lokasi Pasar Bersehati dan Pasar Pinasungkulan Karombasan pun dijajal, Rabu (19/05/2021).

“Ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kota (Pemkot) Manado bagi masa depan generasi anak bangsa yang ada di Kota Manado,” kata Ketua TP-PKK Manado.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua dan Sek TP PKK Manado enerjik ini tidak hanya memantau fasilitas dan kondisi sekolah PAUD, namun meluangkan waktu untuk mengajarkan dan berinteraksi dengan para pengajar PAUD sekaligus mensosialisasikan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) dan bahaya Covid-19.

“Kita semua harus mematuhi prokes Covid-19. Caranya yaitu dengan rajin cuci tangan, selalu pakai masker dan menjaga jarak atau 3M,” jelas first lady Kota Manado ini.

Tak lupa pula Ny. Irene mengingatkan kepada para guru agar selalu memberikan pendidikan yang terbaik untuk anak-anak, demi kemajuan masa depan bangsa.

“Berikan pendidikan terbaik untuk anak-anak. Karena mereka adalah masa depan bangsa kita,” pesan istri Wali Kota Manado, Andrei Angouw.

Disamping itu, Ny. Irene G. Angouw – Pinontoan juga berjanji kepada para guru yang mengajar di dua lokasi tersebut, jika Pemkot Manado akan terus menunjang semua program dari Sekolah PAUD ini.

“Hal ini dilakukan demi selamatkan masa depan anak bangsa dari usia dini. Jika tumbuh kembang anak baik, maka mereka akan siap menerima pembelajaran dan pengetahuan yang akan meningkatkan kualitas hidupnya,” tutup Ketua TP-PKK Manado, Ny. Irene G. Angouw – Pinontoan. (redaksi)

 

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.