Akibat ketahuan Punya WIL, Satria Ancam Istri Dengan Samurai

oleh -4 Dilihat
oleh

Manadotempo Tomohon.

Nasib naas dialami oleh wanita tiga orang anak dari kelurahan matani 2 kecamatan Tomohon Tengah.

Dimana dirinya mendapati Suami yang dikasihinya telah memiliki Wanita lain dan menegurnya, namun dirinya berbalik di ancam oleh suaminya dengan sebuah senjata tajam jenis Samurai.

Tersangka STS Alias Satria (22) warga yang sama adalah suami sah dari TAN alias Tasya ini langsung memporak porandakan kamar tidur yang didalamnya ada istri dan anaknya yang masi bayi dengan samurai miliknya.

Katim Totosik Yanny Watung bersama tim yang mendapat laporan dari warga atas terjadinya keributan Di wilayah hukumnya langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung mengumpulkan bahan keterangan lantaran pelaku suda melarikan diri.

Namun tak berselang beberapa jam dari kejadian Tim Totosik ini langsung meringkus pelaku tersebut.

Dalam keterangannya, katim menjelaskan, Korban yang merupakan istri dari pelaku, terkejut dengan kedatangan pelaku Satria yang saat itu datang dengan menggunakan senjata tajam jenis samurai langsung mengobrak abrik kamar korban dengan cara memotong pintu serta jendela, sambil marah marah tanpa alasan yang jelas, dimana di dalam kamar korban bersama anak bayi berusia 3 bulan yang saat itu sedang tidur, dan istri langsung merasa ketakutan dan bertanya kepada pelaku mengapa ia marah dan memotong pintu dengan sajam, Selanjutnya pelaku menuduh korban telah berselingkuh dengan pria lain, namun korban membantah melakukan hal tersebut, pelaku malah emosi dan mengancam korban dengan senjata tajam tersebut, merasa terancam kemudian korban langsung menghubungi Team via telepone, sesampainya di TKP pelaku sudah melarikan diri.

“Berdasarkan pengakuan korban, pelaku melakukan hal tersebut hanya sekedar mencari alasan, dimana korban sudah pernah mendapati pelaku bersama selingkuhannya di tempat kost dan setelah diselidiki ternyata pelaku dan selingkuhannya sudah memiliki anak, dan pelaku sudah 1 bulan tidak pulang ke rumah dan menelantarkan korban bersama anak anaknya.” Jelas yanny.

Lebih parahnya lagi saat di tangkap, pelaku masih menyimpan pisau jenis badik di pinggang sebelah kanan, namun dengan sigap Katim langsung merobohkan pelaku dan mengambil badik yang ada di badanya dan langsung membawa pelaku ke Polsek Tomohon Tengah untuk Mempertanggung jawabkan perbuatanya. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.