Polres Minahasa Gelar Ibadah Pemakaman Almarhum AKBP Henzly Moningkey

oleh

Manado Tempo Minahasa-Waka Polres Minahasa Kompol. Achmat Sutrisno SE bersama Segenap jajaran Pejabat Utama PJU , dan Anggota serta Aparatur Sipil Negara ASN Kepolisian Resort Minahasa senin 28/06 2021 menggelar ibadah pemakaman almarhum Kapolres Minahasa AKBP.Henzly Moningkey SIk.MSi bertempat di rumah dinas Kapolres jalan raya manguni Kelurahan Sumalangka, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa.

Ibadah pemakaman yang dilaksanakan pada pukul 11.00 wita dibuka dengan puji pujian oleh Bripka ,Lidya Rambitan STh dan di lanjutkan dengan ibadah yang dipimpin Pendeta Feybe Winokan Lumangkun MTh ketua badan pekerja majelis jemaat GMIM Mahanaim kelurahan wewelen kecamatan tondano utara kabupaten minahasa.

Waka Polres Minahasa Kompol Achmat Sutrisno SE kepada wartawan mengatakan bahwa ,” Sebagaimana tahapan dilakukan baik dari rumah sakit menuju rumah duka dan dilanjutkan dengan upacara pengantaran peti jenasah yg di berangkatkan ke jakarta dan ibadah penutupan peti almarhum Kapolres akan dilaksanakan pada hari ini pukul 10.00 WIB bertempat di Mako Brimob gedung Soemarto Pasukan Gegana dan kemudian dilanjutkan dengan pemakaman jenasah di San Diego Hils.

” Almarhum akan di makamkan di San Diego Hils ,Lahannya Mansion Moonbeam,C.10 no 6 Sandiego Hils ,” ujar Wakapolres, adapun pelaksanaan ibadah ini disesuaikan dengan jadwal ibadah pemakaman pada pukul 10.00.waktu jakarta dan berarti di minahasa pada pukul 11.00 wita

Kabag Sumda Polres Minahasa Kompol.Samy Pandelaki dalam kesempatan itu tak hentinya mengajak jajaran Anggota untuk dapat mendoakan kepergian almarhum , dan bagi pribadinya dia sangat merasa kehilangan seseorang seperti ayah sendiri yang selalu menuntun tugas kesehariannya,” Saya pribadi merasa kehilangan seperti kehilangan orang tua sendiri dimana dalam menjalankan tugas beliau selalu menuntun semua pekerjaan kita ,” ujar Pandelaki.

Kegiatan ibadah kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan berakhir pada pukul 12.30 wita dengan keadaan aman dan baik.(syaifudin)

No More Posts Available.

No more pages to load.