275 Warga Amurang Timur Mendapatkan Vaksinasi COVID-19

oleh
Patut diapresiasi karena minat masyarakat untuk mendapatkan suntikan vaksin COVID-19, terbilang cukup tinggi. (foto Jemmy Panambunan)

Manado Tempo, MINSEL-Jajaran Puskesmas Amurang Timur menggelar kegiatan vaksinasi COVID-19, Selasa (28/6) pagi tadi. Kegiatan yang dipusatkan di Salasar GMIM Koinonia kelurahan Ranomea Kecamatan Amurang Timur, diikuti oleh 275 warga.

“Patut diapresiasi karena minat masyarakat untuk mendapatkan suntikan vaksin COVID-19, terbilang cukup tinggi yang dibuktikan dengan terdapat kurang lebih 275 warga yang terlayani vaksinasi COVID-19,” ujar Kepala Puskesmas Amurang Timur dr Paul Sarijowan.

Menurut Sarijowan, pelayanan vaksinasi bagi masyarakat umum masih terus berlanjut pada esok hari ( Rabu,red) dan bertempat di Salasar GMIM Betlehem Ranomea dan dimulai pada pukul 09.30-12.00 WITA. “Diingatkan kepada warga yang akan divaksin, agar membawa KTP, nomor telpon dan harus sudah makan serta wajib mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

Sementara itu, Adri Piay salah warga yang telah mendapatkan vaksinasi, mengaku tidak merasakan gejala atau keluhan apapun, setelah divaksin. “Saya sudah divaksin pada beberapa waktu lalu dan puji Tuhan sampai saat, kondisi tubuh tetap sehat dan keluhan,” tuturnya.(AP).
[30/6

No More Posts Available.

No more pages to load.