Kedapatan Bawa Sajam, Remaja Kakaskasen Ditangkap Totosik.

oleh

Manadotempo Tomohon.

Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik Polres Tomohon kembali menangkap seorang Remaja asal Tomohon utara yakni JT alias jos (17) yang kedapatan membawa Senjata tajam jenis badik saat menghadiri acara pertunangan salah satu Temanya di kelurahan kakaskasen dua.

Katim URC Totosik Aipda Yanny Watung menjelaskan saat mendapat laporan warga bahwa di bilangan jalan pemandangan kakaskasen dua lingkungan 8 ada sekumpulan pemuda yang masi asik minum minuman keras dan memutar lagu sangat keras di salah satu rumah warga yang di ketahui ada acara pra pernikahan, dan tim langsung menindaki laporan tersebut dan mendapati salah satu dari kumpulan pemuda tersebut membawa sajam jenis badik, sehingga tim langsung mengamankan pemuda tersebut.

” Menindak lanjuti laporan warga tersebut saya bersama Tim langsung menuju lokasi yang dimaksud, dan setelah di periksa kami menemukan badik di salah satu pinggang pemuda, dan kami langsung mengamankan remaja tersebut bersama barang bukti” kata katim.

Selain itu juga didapati ada salah satu pemuda yang di periksa kendaraannya ada obat komix dalam jumlah yang banyak untuk mereka konsumsi, juga salah satu dari mereka diamankan lantaran suda dalam keadaan mabuk berat karena terlalu banyak mengkonsumsi minuman keras jenis Cap tikus.

” Saat ini tersangka bersama barang bukti suda kami bawa di mako polres untuk di mintai keterangan lebih lanjut untuk dia mempertangungjawabkan perbuatanya” tambah Yanny. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.