Covid19 di Kota Tomohon Menurun, di Harapkan Masyarakat Tetap Terapkan Prokes

oleh -9 Dilihat
oleh

Tomohon, Manado Tempo – Dalam rangka penanganan covid 19 di Kota Tomohon, Satuan Tugas Covid-19 Kota Tomohon menggelar rapat yang dipusatkan di Command Center MPP Wale Kabasaran Kota Tomohon, selasa (27/7/2021), diikuti secara virtual oleh unsur Kecamatan, Puskesmas dan Perangkat Daerah terkait lainnya.

 

Rapat dipimpin Assisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Tomohon Toar Pandeirot SPd MM, didampingi Kadis Kesehatan Daerah Kota Tomohon dr Olga Karinda M Kes, Drs Robby Kalangi SH MM sebagai Kepala Pelaksana Badan Penangulangan Bencana Daerah Kota Tomohon bersama Kasat Pol PP Kota Tomohon Syske Wongkar SPd.

 

Pandeirot mewakili Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH selaku Ketua Satuan Tugas Covid 19 di Kota Tomohon, pada kesempatan tersebut menjelaskan saat ini Kota Tomohon sudah ada penurunan kasus covid 19 dari level 4 turun level 3, sehingga kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk tetap terus mematuhi serta menerapkan protokol kesehatan.

“Masyarakat dimintakan untuk saling memberi edukasi dan sosialisasi kaitan penerapan penanganan covid dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.”

 

Berbagai upaya penanganan covid 19 di Kota Tomohon saat ini telah dan sementara dilakukan, seperti penerapan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Mikro, sehingga dengan adanya penerapan PPKM mikro di Kota Tomohon, diharapkan akan meminimalisir penularan covid 19, dan bersama-sama berharap Covid 19 akan segera berlalu.

Semua unsur terkait dalam penanganan covid 19, diharapkan juga untuk tetap saling berkoordinasi sehingga setiap kendala dapat diatasi dengan baik, mari kita bersama-sama berusaha, berupaya dalam penanganan covid, dan semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu melindungi kita semua. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.