Pokok Penyusunan Rancangan KUA-PPAS 2022 Angkat Visi Misi dan Program Unggulan CSWL

oleh

Tomohon, Manado Tempo – Wali Kota Tomohon Caroll Senduk bersama Sekretaris Kota Edwin Roring memimpin langsung rapat Penyusunan Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran (PPAS) Tahun Anggaran 2022.

 

Rapat yang digelar di Aula Rumah Dinas Wali Kota Tomohon akan dilaksanakan selama tiga hari dan dimulai hari ini Senin 26 Juli sampai Rabu 28 Juli 2021.

 

Dalam rapat tersebut, Walikota Caroll Senduk menghimbau agar setiap perangkat daerah memperhatikan kesesuaian rancangan KUA-PPAS 2022 supaya sesuai dengan visi-misi dan program-program unggulan Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (Caroll Senduk-Wenny Lumentut),”

Intinya, kepemimpinan Caroll-Wenny, “Memprioritaskan program-program yang menyentuh langsung kepentingan masyarakat. kata Senduk.

 

“Juga program Rumah Tinggal Layak Huni atau RTLH, dan harus terealisasi secara tepat sasaran,” imbuhnya.

 

Dalam kegiatan ini masing-masing Kepala  Perangkat Daerah mempresentasikan langsung rancangan KUA-PPAS 2022 dihadapan Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah Kota Tomohon. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.