Polsek Lembean Timur Gelar Patroli Cipta Kondisi Dan Operasi Yustisi

oleh

Manado Tempo, Minahasa-
Untuk mencegah meningkatnya penyebaran Covit-19 dan Ganguan kamtibmas di wilayah Kepolisian Resor (Polres) Minahasa, melalui Kepolisian Sektor (Polsek) Lembean Timur menggelar Patroli Cipta Kondisi dan Operasi Yustisi rutin pada. Rabu, (28/7/2021) pukul 10.30 Wita

 

Patroli Cipta Kondisi dan Operasi Yustisi rutin ini di pimpin langsung Kapolsek Lembean Timur IPDA JEFRI LUMA dengan menyasar warga Desa Kapataran, Kapataran Satu dan Desa Kayuroya guna melakukan tindakan agar mematuhi protokol kesehatan sejaligud mendisiplikan kepatuhan guna mencegah penyebaran covid -19.

 

Dalam Patroli Cipta Kondisi dan Operasi Yustisi ini warga masyarakat, di imbau agar dalam beraktivitas warga tidak boleh berkrumun dan atau salama warga melakukan aktivitas harus menggunakan masker dan tidak menjual barang barang terlarang terlarang berupa miras

 

Dalam kegiatan ini anggota yang dipimpin langsung Kapolsek Lembran Timur menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dengan menerapkan 5M. Menggunakan masker. Menjaga jarak, Mencuci tangan pada air mengalir dengan menggunakan sabun, Menjauhi Kerumunan serta Mengurangi Mobilitas.

 

Kegiatan Kepolisian Sektor Lembean Timur tersebut dilakukan secara humanis dan berakhir dengan situasi kondusif dan aman.(syaifudin)

No More Posts Available.

No more pages to load.