Pidato Kenegaraan Presiden RI Dalam Rapat Paripurna DPRD Minahasa Di Hadiri Forkopimda

oleh

Manado Tempo -Minahasa
Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si dan Wakil Bupati, Dr. (H.C) Robby Dondokambey, S.Si menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa dengan agenda mendengarkan pidato Presiden RI memperingati HUT RI ke-76 pada Sidang Tahunan MPR-RI dan Sidang Bersama DPR-RI dan DPD-RI Tahun 2021 di ruang paripurna DPRD Kabupaten Minahasa dengan kehadiran yang dibatasi pada Senin (16/8/2021).

 

Rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD, Glady Kandouw, SE dan dihadiri Forkopimda yakni Dandim,1302 Minahasa Letkol. Inf.Andi Amino Sinaga, Kapolres AKBP.Tomy Bambang Souissa SIk, Ketua PN, Nova Sasube, SH, MH, Kajari Minahasa, Dicky Oktavia, SH, MH, , Sekda, Frits Muntu, S.Sos dan para Asisten dan para legislator sebagian hadir secara langsung dan sebagian lagi secara virtual.

 

Dalam Sidang Tahunan MPR-RI yang dipimpin Ketua MPR-RI Hi. Bambang Soesatyo MBA, dan menyampaikan sambutan sambutannya.

 

Presiden Joko Widodo meneruskan tradisi mengenakan baju adat. Kali ini beliau mengenakan baju adat dari Suku Baduy, sementara Ketua DPR-RI, Dr. (H.C) Puan Maharani tampil anggun dengan baju adat dari Bali.

 

Turut mengikuti sidang tersebut, Presiden RI ke-5, Dr. (H.C) Megawati Soekarnoputri, Presiden RI ke-6, Dr. Susilo Bambang Yudhoyono, para mantan Wakil Presiden, Pimpinan Lembaga Tinggi Negara serta para Ketua Umum partai politik.(syaifudin)

No More Posts Available.

No more pages to load.