Bupati Minahasa Menjadi Irup Pada Upacara Peringatan HUT RI Ke 76

oleh

Manado Tempo, Minahasa – Di Dampingi Wakil Bupati DR (HC) Roby Dondokambey ,SSi, Bupati Minahasa Dr.Ir.Royke Octavian Roring ,MSi ,menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Peringatan HUT RI Ke 76 Selasa (17 -08 -2021).

 

Upacara berlangsung di lapangan Manguni Kelurahan Sasaran Kecamatan Tondano Utara Kabupaten Minahasa, meski pada kegiatan Upacara kenaikan bendera sansaka Merah Putih ini di laksanakan dengan peserta yang terbatas, mengingat pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan Upacara ini, Kapten.Inf.Welfredson Halebar selaku Komamdan Upacara mengawali acara dengan memberikan penghormatan kepada pemimpin upacara dan melaporkan bahwa Upacara Peringatan HUT RI Ke 76 segera di mulai.

Kegiatan kemudian di lanjutkan dengan penaikan bendera Merah Putih oleh kelompok Paskibraka yang dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan Mengheningkan cipta yang di pimpin Inspetur Upacara.

Kegiatan HUT Ke 76 Kemerdekaan RI kali ini dengan tema ,” Indonesia Tangguh , Indonesia Tumbuh,” dengan makna bahwa Indonesia Tangguh dalam menghadapi Berbagai Ancaman di era Pandemi dengan pertumbuhan Ekonomi yang sangat kuat.

Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya , dimana peserta dalam Upacara di batasi mengingat situasi pandemi covid 19 yang melanda Negara Kesatuan Repoblik Indonesia.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Ny. Dra. Fenny Roring-Lumanauw, SIP, Wakil Ketua TP-PKK, Ny. Martina Dondokambey-Lengkong, SE, Ketua DPRD Minahasa, Glady E.P Kandow, SE, Dandim, Letkol. Andi Sinaga dan ketua Persit, Kapolres Minahasa, AKBP Tommy Bambang Souissa SIK dan Ketua cabang Bhayangkari, Kajari Minahasa, Dicky Oktavia, SH, MH dan istri, Ketua PN, Nova Sasube, SH MH, Sekdakab, Frits Muntu S.Sos dan Ketua Dharma Wanita, Ny. Juliaty Muntu-Komaling bersama para asisten, Dr. Denny Mangala, MSi Ir. Wenny Talumewo, M.Si, Dr. 0Vicky Ch Tanor, SPi, MSi beserta jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa, Ketua Ikatan Wulan Waraney Minahasa, Johana Karlina Roring, Ketua KNPI Minahasa, Rifky Johanes Roring.(ADVETORIAL)

No More Posts Available.

No more pages to load.