,

URC Totosik Tangkap Pria Asal Lansot

oleh -111 Dilihat
oleh

Manadotempo Tomohon.

Lelaki BL alias Bob (39) asal Lansot kecamatan Tomohon Selatan kota Tomohon  harus diamankan oleh Tim URC Totosik polres Tomohon gara gara hendak menikam saudaranya sendiri pada jumat (27/8).

Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK saat di konfirmasi melalui Katim Totosik Aipda Yanny Watung menjelaskan  Kejadian berawal sekira jam 19.00 Wita di rumah mereka di kelurahan lansot lingkungan 7, pelaku kembali ke rumah dan hendak masuk, namun sepatu pelaku kotor selanjutnya pelaku hendak membersihkan sepatunya dengan kain yang ada di rumah namun tindakan pelaku dilihat oleh saksi  Marco Fernandez Lontaan warga walian  dan Saksi selanjutnya menegur pelaku untuk tidak mengotorkan kain tersebut. Adu mulut pun antara saksi dan pelaku terjadi. Tiba-tiba pelaku masuk ke kamarnya dan mengambil sebilah pisau kemudian langsung keluar sambil memarahi saksi dan menyampaikan kepada saksi ayo kita baku tikam, Saksi selanjutnya langsung keluar dari rumah sedangkan pelaku kembali masuk kedalam kamarnya.

“Saat ini tersangka dengan barang bukti suda kami amankan di mako polres Tomohon untuk di mintai keterangan lebih lanjut” kata Watung. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.