Wali Kota Caroll Senduk Pimpin Apel kerja Penkot Tomohon

oleh -24 Dilihat
oleh

Manadotempo Tomohon.

Apel Kerja Jajaran Pemerintah Kota Tomohon yang dilaksanakan secara virtual, dipimpin langsung Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH dari kediaman Walikota, Senin (6/9).

Apel kerja diikuti seluruh jajaran Pemerintahan Kota Tomohon melalui Channel Youtube Pemkot Tomohon, baik yang sedang melaksanakan kerja dari kantor (WFO) maupun yang melaksanakan kerja dari rumah (WFH).

Walikota Senduk dalam sambutannya menegaskan ASN harus melaksanakan tugas untuk melayani masyarakat, bukan sebaliknya dilayani oleh masyarakat, ASN harus benar-benar mengetahui tugas pokok dan fungsinya dalam setiap tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan.

Beliau menegaskan sebagai ASN harus menjadi corong pemerintah ditengah-tengah masyarakat, jadi semua program yang ada mulai dari program pemerintah pusat sampai di daerah didalamnya semua program Pemkot Tomohon mulai dari visi misi Walikota dan Wakil Walikota Tomohon harus terus di sosialisasikan dalam masyarakat, sehingga masyarakat dapat mengetahuinya, dan tentu kami berharap seluruh elemen masyarakat Kota Tomohon terus bersinergi dengan pemerintah agar setiap program dapat sukses dan berjalan sesuai harapan kita semua.

“Sebagai Walikota Tomohon bersama Wakil Walikota, mengajak kita semua untuk kerja bersama, terutama dalam penanganan covid 19, marilah kita terus mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19, marilah kita bekerja, kerja dan kerja untuk Tomohon berdaya saing dan sejahtera”, ucap Walikota, yang kesempatan itu turut didampingi Ketua TP PKK Kota Tomohon Ny drg Jeand’arc Senduk-Karundeng.

Diingatkannya pula ditengah pandemi covid 19 saat ini, sebagai Pemerintah Kota Tomohon bahkan instruksi Pemerintah Provinsi Sulut, kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon harus memperketat penerapan protokol kesehatan, seperti contoh di setiap acara harus lebih perketat penerapan protokol kesehatan, tentunya dilaksanakan menyesuaikan dengan aturan yang sudah ditetapkan Pemerintah, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama terkait covid 19.
Demikian halnya adanya acara suka maupun duka yang menggunakan badan jalan sehingga ada penutupan jalan, hal ini menjadi perhatian bagi para Camat dan Lurah untuk dapat mengarahkan masyarakat agar tetap dapat memfasilitasi para pengguna jalan.

Apel kerja ini, diikuti juga secara virtual oleh Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE, Sekot Edwin Roring SE ME bersama para pejabat lainnya.(oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.