AJP Kerahkan Tim Bantu Korban Banjir Bandang di Mitra

oleh

Manado Tempo- Menyusul ribuan paket bantuan sembako telah disalurkan kepada warga Sulawesi Utara (Sulut) yang terpapar COVID-19 dan menjalani isolasi mandiri, anggota DPR RI partai Golkar Dapil Sulawesi Utara Adrian Jopy Paruntu (AJP) kembali melakukan aksi simpatik.

Adalah mewujud nyatakan kepedulian untuk membantu, giliran warga Minahasa Tenggara (Mitra) yang tertimpa bencana banjir bandang beberapa hari lalu yang diberikan bantuan.

Melalui tim yang berjumlah puluhan orang, putra mantan bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu ini, menyalurkan sembako kepada warga yang terdampak bencana di Desa Pangu Kecamatan Ratahan Kabupaten Mitra.

Bukan hanya memberikan bantuan sembako, tim yang dipimpin oleh staf khusus Oklen Waleleng turut berjibaku bersama warga dalam membersihkan lumpur di rumah warga serta menutup ruas jalan.

AJP melalui staf khusus Oklen Waleleng menuturkan, pemberian bantuan sembako dan kegiatan bersih-bersih adalah wujud rasa prihatin AJP atas peristiwa yang menimpa warga Sulawesi Utara lebih khusus Kabupaten Mitra.

“Penyaluran bantuan paket sembako dan kegiatan bersih-bersih adalah wujud tanggung jawab dan rasa prihatin bapak Adrian Jopy Paruntu terhadap peristiwa yang dialami saudara-saudara kita di Kabupaten Mitra.

Semoga dengan disalurkannya bantuan serta dilaksanakannya kegiatan bersih-bersih, dapat membantu meringankan beban warga yang tertimpa bencana,” tutur Waleleng yang diaminkan oleh kader Golkar Calvin Panginda.

Waleleng juga mengajak seluruh warga untuk sama-sama berdoa, demi keselamatan masyarakat Sulawesi Utara.

“Mari kita doakan bersama, agar Sulawesi Utara terhindar dari berbagai ancaman bencana serta peristiwa lainnya yang dapat mengancam keselamatan manusia maupun harta benda,” kunci keduanya.(***).

No More Posts Available.

No more pages to load.