Pemkot Tomohon Bantu Warga Mitra Terdampak Bencana Banjir Bandang

oleh

Manadotempo Tomohon.

Pemerintah kota Tomohon mengirimkan bantuan tenaga untuk melakukan pembersihan sisa sisa puing bangunan dan material banjir bandang yang menimpah beberapa desa yang ada di kabupaten minahasa tenggara (Mitra) pada beberapa waktu lalu.

Pemkot Tomohon mengirim bantuan tenaga melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan pemadam kebakaran untuk membantu masyarakat yang terdampak dari banjir bandang tersebut.

Kasat pol pp Tomohon  Syske Wongkar mengatakan bantuan kemanusiaan ini atas inisiatif dari pak wali kota Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana tersebut.

” Atas inisiatif pak wali dan wawali kami langsung bergerak ke arah Pangu kecamatan Ratahan Timur Kabupaten Mitra untuk membatu para warga dan melaksanakan kerja bakti mengangkat material banjir yang tersisa di rumah warga” kata wongkar.

Selain Satpol pp dan damkar ada juga dari dinas sosial dan Badan penanggulangan bencana yang ikut serta dalam misi kemanusiaan tersebut. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.